Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 15, 2013

Desain Meja Keren

Bosan dengan meja ruang tamu yang bentuknya itu-itu saja? Beberapa meja ini dijamin bikin kita ngiler karena desainnya yang unik dan nggak biasa.  

1. DIY Pinball Coffee Table
Gimana kalau meja ruang tamu kita ternyata bisa dipakai untuk bermain pinball? Hmm, sepertinya meja itu akan lebih bermanfaat, daripada hanya untuk menaruh gelas minum atau bahkan jadi ‘tempat kaki’ kita saat sedang bersantai di rumah. Hihihi… Meja ini bisa jadi teman kita menghilangkan bosan, dengan menghabiskan waktu bermain pinball yang ada di dalamnya. Serunya lagi, mesin pinball yang ada di dalamnya dilengkapi dengan lampu LED, yang membuat permainan pinball ini benar-benar hidup.









2. Coffee Table features Speakers in The Legs

Yup, dengan menggunakan meja ini, kita nggak perlu lagi menaruh seperangkat sound system di ruang tamu. Karena meja ini dilengkapi dengan speaker di keempat buah kakinya. Mike Lonsdale, sang desainer meja juga melengkapi dengan sound jack yang cocok untuk iPod, dan berbagai macam laptop. Jadi tinggal colok, langsung deh kita bisa dengarkan playlist kesukaan dari iPod kita. Praktis, kan?










3. Light Beam Coffee Table

Lagi cari meja yang simpel tapi outstanding untuk ruang tamu? Sepertinya Light Beam Coffee Table adalah jawabannya. Soalnya, meja yang di desain di Belanda oleh Egbert Pos ini dilengkapi dengan LED yang bisa berubah-ubah warnanya. Beberapa warna bahkan glow in the dark, sehingga saat listrik mati, kita nggak akan bingung tuh, mencari meja untuk meletakkan sesuatu.






No comments:

Post a Comment