Pages

Powered by Blogger.

Monday, April 15, 2013

Model Taman Rumah Minimalis

Gambar Rumah Minimalis - Taman merupakan bagian rumah yang memiliki fungsi tersendiri untuk penghuni rumah. Untuk rumah minimalis, desain taman biasanya disesuaikan dengan fungsinya dan sebagai bagian dari konsep minimalis rumah itu sendiri. Desain taman tidak boleh sembarangan atau asal-asalan jadi harus memiliki konsep dulu sebelum membuatnya karena taman yang buruk akan berakibata fatal kepada rumah secara keseluruhan.

Taman pada rumah minimalis dapat dikombinasikan menjadi ruang bersantai ataupun tempat untuk berkebun, hal ini yang menjadi kelebihan taman di konsep rumah minimalis karena taman tidak hanya memiliki satu fungsi saja melainkan harus multi fungsi.
Berikut ini beberapa contoh taman rumah minimalis:
Konsep rumah minimalis menurut pandangan saya pada dasarnya adalah konsep yang berdasar pada suatu konsep kesederhanaan baik itu gaya rumah, pola, cat, peralatan rumah sampai dengan gaya hidup keluarga di rumah tersebut. Tetapi di Indonesia, konsep rumah tersebut telah berubah menjadi konsep rumah yang bisa dikatakan mewah namun memiliki gaya rumah dan komponen penyusun rumah yang terkesan damai dan menawan, dan biasanya konsep rumah tersebut di Indonesia terpengaruh kepada developer rumah maka konsep yang berada di pasaran menjadi banyak jenis bergantung pada kepentingan konsumen.

Konsep model taman minimalis multi fungsi

Saya harap tulisan tentang taman rumah minimalis yang telah dibahas diatas bisa manfaatkan untuk tambahan referensi sehingga pengetahuan tentang  rumah minimalis dapat tambah beragam dan jauh bertambah mendalam. Untuk perlu dipertimbangkan yakni membangun rumah minimalis tdk perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup memakai konsep sederhana , konsep sedikit komponen rumah digabungkan dengan komponen cat warna-warni dan alokasikan ruang kosong untuk taman rumah sehingga menyebabkan perubahan konsep minimalis menjadi konsep rumah sehat minimalis.

No comments:

Post a Comment